Sabtu, 01 September 2012

Hati ku :*

Aku tak tau apa yang kurasakan kini, aku bingung dengan hati ku. Aku bimbang dengan semua yang kulakukan dan dengan semua yang kujalani. Aku tak mengerti dengan ini semua, hati ku kalut, aku murung disetiap waktu ku : mulai dari detik,menit dan setiap jam ku. Aku masih dalam kecemasan dan kegundahan untuk ku melangkah. Aku pun tak mengerti mengapa semua yang kujalani indah hanya pada awalnya saja. Aku pun mencoba untuk mengerti tetapi tak pernah bisa untuk dipahami. Aku takut aku bingung aku kalut aku bimbang aku hening. Itulah yang merasuk dalam perasaan ku saat ini. Ku sadari semua karena LOVE . aku disini untuk mengerti mu, berjanji kan menjaga hati ini hati mu hingga ku tutup mata ini, walau pun berat jalan yang harrus ku jalani. Aku bahagia karna ku berdiri disini karna LOVE,bertahan untuk LOVE. Mencoba sekuat hati ku menjaga diri mu. Walau kadang aku berfikir dan termenung tak kan mampu menggapai cita ku menggapai bintang ku. Meski badai menerpa ku ku pastikan LOVE ku kamu. Entah dimana diri mu sekarang, sengan siapa. Dan siapa kamu. Aku tak tau! Terkadang LOVE mu datang membuat jantung ku berdebar kencang,meski hanya sebentar ku melihat mu. Tetapi hati ini belum merasa terobati dengan kehadiran LOVE mu saja. Apa yang ku maw belum dirasa olehnya. Belum ku mengerti, mungkin hanya akan menjadi suatu kenangan yang sulit dilupakan. Dan sulit untuk ku raih dan ku rangkai . hanya sebagai bingkai masa lalu ku, yang tersisa hanya harapan semu, harapan-harapan dari semua ucapan mu. Hinggs Tuhan membuat ku membisu, menangisi semua yang telah terjadi. Banyak pinya ku yang ku samapaikan kepada Tuhan ku , tuhan jangan biarkan dia bersedih, menangis ,dan jangan buat dia sakit. Biarkanlah hati ini yang tersakiti. Biarkan dia bahagia. Meski tidak dengan diri ku dan tanpa ku.
Terkadang hati ini jera untuk menanti sebuah kabar dari diri mu duhai LOVE. Menahan sebuah kerinduan yang dalam. Rasa hati ini tak sanggup menahan lagi , aku hanya mengingin kan mu LOVE. Aku terdiam dan berfikir, andai semua bisa ku ulangi dan ku ulangi kembali. Hal yang harus ku lakukan adalah menyia²kan diri mu menjaga setiap senyum dan candatawa mu untuk dapat ku genggam sampai detik ini. Walaupun nanti nya jarak kan memisahkan kita namun dengan teguh ku genggam semua itu. Dan berusaha kan selalu ada disisi mu selama nya. Ku nikmati hari² ku  ku hayati setiap likaliku kehidupan ku. Untuk mengerti betapa keras nya pengorbanan LOVE ini. Hari² kulalui dengan LOVE tulus yang selalu menyelimuti hati ini. Meski terkadang ku teteskan air mata suci ku untuk semua itu. Setiap saat diri ini bersama mu adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup ku ini. Bahagia diri ini bila saat bersama diri mu. Hingga terkadang aku tak pernah peduli dengan hati ku, aku lupa akan diri ku sendiri. LOVE ,, LOVE lah yang membawa ku , LOVE yang mengubah ku , LOVE yang membuat ku lupa, semua itu karna LOVE. Yang tak pernah bisa diartikan oleh setiap manusia. Aku sendiri pun tak tau apa arti LOVE itu ?! LOVE terkadang membuat setiap insan lupa akan diri nya, terkadang LOVE membawa kita dalam kekalutan kegundahan. Tapi sering kali LOVE itu membuat kita merasa tersakiti. Tapi sesungguhnya LOVE itu tak pernah bisa untuk disalahkan.  LOVE datang tanpa kita sadari , tiba² ada begithu saja. Entah siapa dan dimana mereka datang dan membuat setiap orang mabuk kepayang. LOVE itu serasa angin. Dapat dirasa tak dapat dilihat. LOVE itu aneh. LOVE itu sukar. Mereka pun sungkan untuk dipisahkan. LOVE susah diungkapan dengan kata , tapi mudah diungkapkan dengan rasa. Rasa itu tiba kemudian LOVE itu berbicara. Berbicara memalui bibir² setiap insan di dunia. Walaupun kadang cara mengungkapkannya secara konyol,romantis,aneh,dan lain sebagainya. LOVE itu heboh, mereka (LOVE) selalu menjadi trending topic didalam kehidupan kita. Tak ada hari tanpa LOVE. Dalam hati ku, hanya kata cinta yang selalu terkenang. Kau memang seseorang yang dikirim Tuhan untuk ku. Tapi aku tak ingin mengharap kan itu terlalu berlebih. Aku takut jika itu hanya sebuah bayangan dan suatu harapan yang semu. Jika memang engkau bukanlah untuk ku , ku yakin esok Dia akan mengirim kan seseorang yang baik untuk ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar