Rabu, 19 Oktober 2011

Semua Tentang Ayah

laki laki terhebat itu ayahku, ia tak pernah lelah untuk selalu membahagiakan keluarga . laki laki terkuat itu ayahku, sekeras apapun kehidupan ini, beliau selalu terlihat kuat di hadapan kami . laki laki tersabar itu ayahku, beliau selalu sabar menghadapi tingkah nakal kami ( buah hatinya ) . laki laki bijaksana itu ayahku, ia tak pernah memaksakan kehendaknya, ia selalu membebaskan kami untuk meraih apa yang kami inginkan, bahkan beliau selalu memberi kami semangat dan dorongan . laki laki terbaik itu ayahku, dalam segala kekurangan beliau tak pernah mengeluh . laki laki paling tegar itu ayahku, beliau tak pernah terlihat sedih di depan keluarganya , selalu terlihat bahagia dan selalu tersenyum bila didekat kami . yaa, itulah ayahku  . dalam kesehariannya ayah tak pernah lupa mengingatkan kami untuk selalu taat beragama, selalu  berbuat kebaikan dan selalu mengajarkan kesederhanaan . beliaulah laki laki teristimewa . beliaulah laki laki yang saat ini menjadi inspirasi dalam hidup kami . laki laki yang akan selamanya kami cintai dan kami sayangi . Tuhan ijinkan aku untuk membahagiakan beliau . ijinkan aku melihat senyum bangga Ayahku untuk kesuksesan dan keberhasilanku meraih semua yang aku citacitakan . aku yakin aku bisa memenuhi semua yang ayah pinta . ILY Ayah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar